Minuman Favorit, Perusak Tubuh | Asma dan Fakta yang Belum Terungkap di Belakangnya | Kedokteran Dalam Sejarah | HIV-AIDS Treatment Centre | Indonesia, Kemiskinan dan Potret Buram Kesehatan | Unpretending Love Blogger Template | Tata Laksana Demam Berdarah Dengue | Tips Mendaftar Google Adsense |
Google

18 August 2007

Pelantikan Pengurus HMI Komisariat Kedokteran Unhas Periode 2007-2008 M



_MG_50402

Jajaran Pengurus HMI Komisariat Kedokteran Unhas periode 2007-2008 M

_MG_5036

Ketua HMI Komsiariat Kedokteran Unhas Anang Rakhmat.




Pada tanggal 15 Agustus 2007, bertempat di Lt. 3 Gedung FK Unhas tepatnya di ruang PPDS berlangsung pelantikan pengurus HMI Komisariat Kedokteran Unhas periode 1428 - 1429 H yang dihadiri oleh Ketua HMI Cabang Makassar Timur kanda Amin. Selain itu, beberapa undangan dari komisariat sejajaran Makassar Timur turut hadir beberapa orang anggota dan mantan Pengurus HMI Komisariat Kedokteran Unhas. acara ini juga dirangkaikan dengan dialog yang dipimpin oleh kanda dr.Irwin Aras dengan mengambil tema "Peran aktif HMI dalam kehidupan berlembaga di Kedokteran Unhas". dalam dialog yang berlangsung sekitar 1 jam, kanda dr.Irwin Aras yang juga merupakan mantan Ketua HMI Komisariat Kedokteran Unhas menyatakan bahwa tantangan mahasiswa hari ini jauh lebih berat. tantangan itu justru berasal dari dalam mahasiswa sendiri yang mulai bersifat individualistis sehingga lembaga-lembaga seperti HMI muali ditinggalkan. oleh karena itu, menurutnya para Pengurus yang baru diharapkan lebih kreatif dalam menyusun program kerja nantinya.

4 Comments:

Blogger HMI Mojokerto said...

selamat tuk pengurus baru.salam dari kami, hmi koms mojokerto

9:44 PM  
Blogger Unknown said...

Undangan Terbuka : seluruh kaderHMI, acara Bedah NDP di Bandung pada tanggal 31 Jan-2 Feb 2008, Kami tunggu kehadiran teman-teman, hub.08997889233

Yakin Usaha Sampai!!!

2:32 PM  
Blogger KesMas said...

assalamualaikum.. saya dari HMI Komisariat FKM USU sebagai perwakilan,demi klancaran dan pengembangan komisariat, kami mengikuti suatu program terbaru yg berfungsi sbagai pengembangan profesi/hobi, silaturahmi antar hmi di Indonesia umumnya&, komisariat kami khususnya dan juga sebagai salah satu sumber dana nantinya bila usaha kami ini berhasil..program ini tidak jauh berbeda dari fs yang sama2 kita tahu hampir semua komisariat memiliki fs sendiri..dengan tujuan yang mungkin sama dengan diatas.namanya yaitu fs yuwie.. bedanya disini kita bisa menghasilkan dana..
untuk itu kami mengajak HMI Komisariat Kedokteran Unhas untuk bergabung jg bersama kami… kami dapat menjelaskan keuntungan yg bakal diterima komisariat bila program ini sukses..
yuwie adalah program yang serupa dengan fs..memiliki system referral (jaringan). Yuwie membayar penggunanya berdasarkan aktivitas yg dilakukan di yuwie tersebut.antara lain blog,upload foto view profile,viewpage dll..yaitu sebesar $0.5/pageview ..kalau kita hitung sudah berapa jumlah page view yg kita lakukan dalam fs slama beberapa tahun ini?? Atau berapa page view yg dilakukan 40 pengurus selama 1 tahun?? Atau satu bulan saja.?? Coba kalikan $0.5 dollar jika di yuwie, hasilnya berapa??karena hasil page view akan di jumlahkan jaringan diatasnya tapi tidak mempengaruhi jaringan bawahnya... misalnya komisariat adalah jaringan atas dan pengurus/Anggota adalah jaringan bawahnya. Dan pengusrus jg memilki jaringan bawah dan begitu seterusnya artinya komisariat mendapat hasil yg lebih besar.. beditulah gambaran mudahnya… silahkan lihat yuwie kami disini"http://ww2.yuwie.com/profile/?id=569101" dan untuk bergabung disini."http://r.yuwie.com/hmifkmusu" Sebelumnya kami minta maaf karna yuwie kami sendiripun masih jauh dari sempurna karna memang baru kami buat..untuk informasi kirim email ke hmifkmusu@yahoo.co.id
was yakusa


NB:alamat blogger ini bukan milik koms hmi fkm usu

7:32 PM  
Blogger KesMas said...

ass.. saya minta maaf atas kesalahan alamat fs yuwie yg kami berikan kpd kawan HMI komisariat kedokteran UNHAS.. saya ralat untuk melihat fs kami silahkan buka alamat ini"http://profile.yuwie.com/hmifkm"
dan untuk gabung"http://r.yuwie.com/hmifkm"
untuk sekedar pemberitahuan kami jg akan mengudang komisariat2 lain untuk bergabung di fs yuwie ini sehingga kta akan lebih mudah untuk saling berhubungan.
WAS..
yakusa
HMI FKM USU

11:36 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< KEMBALI KE HALAMAN DEPAN